holla

Hai yang disana uouououo. <3

Sabtu, 01 Oktober 2011

Holla October!

Hai hai.

Gak kerasa ya udah bulan Oktober. Perasaan cepet banget.. Hm, Sebetulnya di awal Oktober ini sih udah kayak ampas. Tapi mau diapain lagi. Ampas ampas kayak bangke blm disiram 1minggu.

Pokoknya tuh ngeselin prhhhhhh. Jujur gue gak pernah sekesel ini. Emang kenapa sih sind? Kenapekek mau tau aja. HAAA pokoknya ketai.

DARIPADA gue ngedumel ndiri ttg awal oktober ini gue mau ngegalau aja. #tetep. Kenapa tiap hari gue harus galau. Buat siapapun yang nemuin kata galau lo udah membuat hidup gue jadi galau. Apacoba. Pokoknya gtdhhhh gue galao nyets.

Gue mau buat OctoberWish deh sekalian ngayalngayal menggembirakan hati gundah-gulana-putra-petir ini.

Sinda's October Wish... List:
1. Dompet tebel
2. Jadi semakin pinter, remednya dikit T,T
3. Sering gak galau
4. Jadi pacarnya siapekek gitu asal baek gak jelek2 amet
5. Abaikan wish sebelum ini. Gue sedang menghibur hati sendiri. Maklumilah kawan
6. Apakek. Duh bingung
7. Capek ngetik ah
8. Dadah.

<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar